Aku ingin alam semesta mencintaimu juga

Aku hidup dalam alunan nada indah yang bisa kau dengar bagaimana aku menjalani hidup dialam anganku.
Aku selalu ingin menceritakan kepada manusia lain bahwa aku bukan hanya sekedar mengagumimu..
Namun kau telah menjadi inspirasi utama dari setiap karya indah yang ku buat saat ini.. entah untaian kata atau sekedar susunan nada sederhana yang kuanggap itulah sebuah kisah..
Mengapa sedemikian rupa aku mengungkapkan itu semua ?
Sebagian akan menganggap hal ini terlalu berlebihan..
Tapi aku tetap meyakinkan diri ini bahwa hal Ini adalah cara terbaikku agar bisa selalu tetap hidup bersamamu..
Aku sangatlah mempercayai bahwa semua didunia ini taklah akan menjadi abadi. Ketika nanti aku mati,aku tak ingin hanya sebuah tangisan dan taburan bunga dalam padung yang bertuliskan sebuah nama yaitu Aku.
Aku hanya ingin sebagian manusia kembali membacakan sajak indah yang telah aku rangkai kata per-kata hanya untukmu..
sebagian Kembali memainkan nada indah yang pernah aku mainkan juga hanya untukmu..
dan sebagian orang Kembali menyanyikan sebait lagu sederhana yang pernah aku nyanyikan setiap malam sebelum kau terlelap tidur..
Yakinlah Semua itu hanya untuk menceritakan bahwa kisahku takkan pernah lenyap oleh waktu..
Bahkan atas nama Tuhan sang pencipta alam semesta..
Aku ingin seluruh alam kembali membacakan dan mengungkapkan semua nada dan kata yang telah aku buat untuk yang terakhir kalinya jika memang manusia-manusia telah bosan mengingat siapa aku dulu,Agar seluruh alam tahu bahwa aku pernah memiliki kisah indah bersamamu..
kemarin,hari ini dan selamanya..
Untukmu..
Ketahuilah dirimu takkan pernah aku lupa walau hanya sesaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hug

Pilih satu

Apatis