Lelah

Aku bukanlah seorang pembaca fikiran yang mampu membaca fikiranmu kala kamu merasa gundah..
Aku bukanlah pribadi yang bijaksana untuk bisa lebih menenangkan jiwamu saat kamu merasa risau..

Aku hanyalah bayangan semu yang sebelumnya tak pernah hadir dalam indah duniamu..

Saat ragaku kini tak lagi kau sentuh..
Saat jiwaku ini tak lagi kau rasa..
Untuk apa aku berbicara tentang cinta bila itu hanya membuatmu ragu..

Aku adalah sisa-sisa dari rasa yang terbengkalai..
Seperti aku menanam bunga di tanah tandus..

Rasa kecewa bukanlah lagi sebuah pelajaran yang berharga..
Rasa kecewa kini selalu jadi bahan untuk berperang..

Dimana kau tanam benih cinta ?

Apakah ini suatu hukuman atas perilaku seorang pria yang tak tahu cara menghargai perasaan seorang wanita ?

Aku lelah..

Hatiku ingin berlabuh..
Rehat sejenak dalam alunan sendu dari kisah-kisah yang sangat syahdu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hug

Pilih satu

Apatis